Diduga Edarkan Narkoba, Suami dan Istri Ditangkap


 Terduga pengedar narkoba yang ditangkap Polresta Padang. (tribrata)


PADANG-Polresta Padang menangkap pasangan suami istri (pasutri) diduga pengedar narkoba. Dari pelaku, polisi berhasil mengamankan tujuh paket yang terbungkus plastik klip bening diduga narkotika jenis sabu.

Pelaku ditangkap, Jumat (15/10) sekira pukul 22.30 oleh tim gabungan dari Tim Klewang Satreskrim dengan Tim Rajawali Satnarkoba Polresta. Mereka ditangkap di pinggir Jalan Kandis Teleng, Kelurahan Aia Pacah, Kecamatan Koto Tangah.

Kasat Narkoba Polresta AKP Dedy Adriansyah Putra didampingi Kasubbag Humas Ipda Adha Tawar mengatakan, pasutri yang ditangkap berinisial RJ (35) dan RZ (35).

“Penangkapan bermula adanya informasi pelaku yang diduga melakukan pencurian kendaraan bermotor yang juga pelaku diduga pengedar narkoba,” katanya.

Ketika ditangkap didepan rumahnya, kata Kasubbag Humas, pelaku tidak melakukan perlawanan, petugas gabungan langsung menggeledah rumah pelaku.

“Sesampai di rumah, istri pelaku kedapatan sedang membungkus paket sabu yang akan diedarkan. Kedua pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Polresta Padang,” pungkasnya yang dikutip dari tribrata.(*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama