Dit Reskrimum Polda Riau Bagikan 500 Nasi Bungkus


 Berbagi nasi bungkus dengan warga


PEKANBARU - Ditreksrimum Polda Riau yang identik dengan tugas memburu dan menangani pelaku kejahatan, ternyata bisa menunjukkan sisi positif lainnya tentang kepedulian terhadap warga masyarakat. 


Pada kegiatan yang ditaja Jumat Barokah, Direktorat Reserse Kriminal Umum menggelar aksi bhakti sosial membagikan nasi bungkus, Jumat (22/10/2021).

Sebanyak 20 personel dipimpin Direktur Reskrimum Kombes Teddy Ristiawan membagikan 500 nasi bungkus kepada warga Pekanbaru.

Beberapa tempat menjadi tujuan pembagian nasi bungkus ini, di antaranya jamaah masjid As Salam di Jalan Pangeran Hidayat, Panti Asuhan Fajar Harapan di Jalan Mustafa Yatim, panti asuhan Putra Harapan di Jalan Kereta Api serta di Panti Asuhan Annisa jalan Dakota Pekanbaru.

Teddy Ristiawan mengatakan bantuan tersebut berasal dari segenap personel Ditkrimum sebagai bentuk kepedulian berbagi dengan warga masyarakat.

“Alhamdulillah, sudah tersalurkan tadi sebanyak 500 nasi bungkus sebagai bentuk kepedulian kami segenap personel Ditkrimum terhadap warga masyarakat  utamanya jamaah Jumat dan panti asuhan. Momentnya Jumat barokah ini semoga menjadi berkah,sambil kita sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat,” tutur Teddy. (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama