Gubernur Sebut Ada Tanda Ekonomi Mulai Bangkit

 Gubernur resmikan apotek di Padang


PADANG-Gubernur Mahyeldi resmikan Apotek Keluarga cabang ke-16 dan Vyrma Clinic cabang ke-6 di Jalan Gajah Mada, Padang, Sabtu (9/10/2021).


“Bertambahnya cabang usaha mudah-mudahan menjadi tanda perekonomian mulai bergerak bangkit setelah terpuruk oleh pandemi Covid-19,” katanya.

Selain itu bertambahnya cabang usaha tentu juga akan menambah lapangan kerja sehingga bisa membantu mengurangi angka pengangguran di Sumbar. “Kita mendukung tumbuhnya usaha-usaha baru di Sumbar untuk mendorong pergerakan ekonomi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Mahyeldi.

Gubernur berharap apotek keluarga bisa menyediakan obat-obatan yang dibutuhkan oleh masyarakat sehingga akses terhadap obat bisa semakin luas.

Dia menyebut akses terhadap obat sangat dibutuhkan terutama pada masa penduduk Covid-19 yang masih belum berakhir hingga saat ini. “Selamat kepada Apotek Keluarga yang bisa terus menambah cabang di Padang,” katanya.

Menurutnya, apotek yang bisa berkembang adalah apotek yang menyediakan obat-obatan yang lengkap sehingga makin banyak masyarakat yang membeli di tempat itu.

“Asalkan semua obat yang dibutuhkan masyarakat tersedia maka tidak akan lari ke tempat lain danapati keluarga akan terus berkembang,” pungkasnya. (BIRO ADPIM SETDAPROV SUMBAR)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama