HUT Ke-70 Humas Polri, Ini Pesan Kapolda Riau


 Perayaan HUT Humas di Polda Riau


PEKANBARU- Berketepatan pada hari ulang tahun (HUT) Humas Polri yang ke-70, Bidhumas Polda Riau syukuran bersama pejabat utama di kafetaria lantai 3 Mapolda, Sabtu (30/10/2021).

Syukuran yang dihadiri Kapolda Irjen Agung Setya Imam Effendi, Wakapolda Brigjen Tabana Bangun, Kabid Humas Kombes Sunarto dan lainnya, berlangsung hangat, diwarnai canda tawa, hingga bernyayi bersama.

Seluruh PJU Polda Riau dan jajaran Bidhumas Polda berdoa bersama untuk kemajuan Humas Polri yang lebih baik kedepannya. Setelah itu, dilakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur untuk 70 tahun Humas Polri.

“Hari ini adalah hari bahagia bagi jajaran Humas Polri di Indonesia. Di hari yang bahagia ini kami mengucapkan selamat, khususnya Bidhumas Polda Riau,” kata Irjen Agung Setya Imam Effendi.

Menurut Agung, humas adalah bagian penting dan sangat berperan untuk membangun instansi Polri. “Pertama saya datang ke sini (Riau) yang pertama saya temui adalah humas. Kita yakin, kita semua merasakan, peran humas adalah peran yang penting. Apapun peran Anda dalam kehumasan itu penting,” lanjut Agung.

Dia berharap, agar bagian humas terus berkarya dan meningkatkan kualitas dalam hal memberikan informasi terkait polri. 

“Humas memberikan informasi bagaimana bisa masyarakat yang tidak tahu menjadi tahu, yang tidak jelas menjadi jelas. Bagaimana kedepan kita menyajikannya, saya yakin kualitas nya akan lebih baik. Kualitas ini penting untuk terus ditingkatkan dari waktu ke waktu,” tutup Agung.

Kabid Sunarto, meyakini dengan HUT ke-70 ini, jajaran humas akan terus memberikan yang terbaik untuk Polri, dan akan terus meningkatkan kualitas bekerja sebagai garda terdepan yang menginformasikan hal yang baik untuk polri. (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama