Ikuti Vaksinasi, Ribuan Warga Padati GOR Tanjung Paku


 Warga peroleh doorprize usai vaksinasi



KOTA SOLOK - Wakil Wali Kota Dr. Ramadhani Kirana Putra hadiri gebyar vaksinasi Kota Solok yang digelar di GOR Tanjung Paku, Sabtu (30/10/2021). 

Hadir dalam kegiatan itu, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), vaksinator dan  peserta vaksin yang memadati area GOR. Kegiatan yang dibuka dengan vicon bersama forkopimda provinsi terkait gebyar vaksin dengan mengangkat tema Sumatera Barat sadar vaksin. 

Ribuan warga ikuti vaksinasi di GOR itu. Gebyar vaksin kali ini menargetkan setidaknya 3.000 peserta. 

Ramadhani ungkapkan apresiasi kepada seluruh forkopimda atas kolaborasi mensukseskan acara gebyar vaksin. “Terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah mensukseskan gebyar vaksin ini, semoga masyarakat kita selalu dalam keadaan sehat,” tuturnya. 

Wakil wali kota menjelaskan, dengan dilaksanakannya vaksin ini akan terbentuk herd imunity. Dia berharap kepada sleuruh masyarakat Kota Solok untuk lakukan vaksin dosis pertama dan dosis kedua. “Jangan hanya dosis pertama saja, kekebalan tubuh akan terbentuk jika sudah melakukan dosis kedua,“ ungkapnya.

Pada gebyar vaksin kali ini telah disediakan berbagai macam doorprize menarik untuk masyarakat yang mengikuti vaksin dengan hadiah utama satu sepeda motor. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama