Kapolres Paniai Santuni Anak Yatim


 Penyerahan bantuan pada anak yatim


PANIAI-Kapolres Paniai, AKBP Naomi Giay yang didampingi Kapolsek Pantim AKP Saidah Hobrouw silaturahim bersama dengan tokoh perempuan serta anak yatim dan juga pemberian tali asih kepada mereka di Enarotali, Minggu (24/10/2021).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara tokoh perempuan Mama Welmina Mote, pengurus pesantren Ustad Zodikin, Ustad Suhadi, Ustad Muslih dan pengurus Panti Asuhan Kasih Ibu, Yosina Yeimo serta guru Nonce Yeimo dan 35 anak yatim baik itu yang berada pesantren PCNU Darul Maarif dan juga Panti Asuhan Kasih Ibu. 

Kapolres Paniai berpesan dan memberikan Semangat serta motivasi Kepada anak-anak yatim agar selalu semangat dan giat Belajar dan jangan lupa untuk melakukan shalat lima waktu.

Pesan yang sama juga disampaikan kapolres kepada anak-anak yatim yang berada di panti asuhan Kasih Ibu, dengan memberikan semangat serta motivasi agar tetap semangat dan berjuang dalam mengejar cita-cita yang mereka impikan walau tanpa kedua orang tua mereka. 

Pengurus pesantren Ustad Zodikin juga menyampaikan ucapan terima Kasih Kepada apolres dan kapolsek beserta jajaran yang sudah membantu dan memperhatikan lembaga dan anak asuh. 

Pengurus Panti Asuhan Kasih Ibu, Yosina Yeimo dan Nonce Yeimo memyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian polri khususnya, kapolres kepada anak-anak yang diasuh di panti.

"Sebagian anak-anak yang kami asuh ada yang melanjutkan pendidikan keluar daerah bahkan ada yang  di luar negeri," katanya. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama