Polisi Selidiki Dugaan Perampokan di Kuranji



Ilustrasi


PADANG-Polresta Padang dan Polsek Kuranji tengah melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan perampokan salah satu rumah di Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, yang mengakibatkan salah satu korban meninggal dunia, Minggu (24/10/2021).

Dalam peristiwa itu, korban yang meninggal dunia bernama Nelti (58) selaku pemilik rumah. Ia meninggal dunia diduga akibat ditusuk dengan benda tajam oleh pelaku.

Sedangkan suami korban Kusbiantara (58) mengalami patah tangan dan dibawa ke rumah sakit. Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan, jajarannya bersama Polsek Kuranji akan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Dalam melakukan penyelidikan kasus ini, tim dari Satreskrim akan berkoordinasi dengan Polsek Kuranji,” katanya yang dikutip dari tribrata

Kapolsek Kuranji AKP Sutrisman menerangkan, dari keterangan saksi jumlah pelaku tiga orang. Para pelaku melakukan penyekapan terhadap pemilik rumah, dan security Robbi dan asisten rumah tangga, Eni.

Para pelaku juga berhasil membawa beberapa barang berharga milik korban. “Satu mobil BA 1394 BQ, kartu ATM, empat HP dan receiver CCTV,” katanya. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama