Kapolri Tinjau Vaksinasi Presisi di Jayapura

 Kapolri tinjau pelaksanaan vaksinasi


JAYAPURA-Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tinjau vaksinasi presisi dan virtual, Kamis (30/9/2021)di Lapangan Hitam PTC Entrop Jayapura.

Kapolri meminta jajarannya di Papua untuk meningkatkan capaian vaksinasi. Hal ini dilakukan guna mendukung pelaksanaan PON XX di Bumi Cendrawasih.

Kapolri menyebut pemerintah sudah membuat ketentuan, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan di PON XX Papua harus sudah divaksin dua kali.

Kapolri menyapa jajarannya di wilayah yang dijadikan venue penyelenggaraan PON atau dekat dengan venue diantaranya Mimika, Keerom dan Jayapura.

Ia mendapatkan beberapa data mengenai angka vaksinasi di wilayah tersebut. Untuk wilayah Mimika, dilaporkan ada empat venue PON diselenggarakan di sana. Ia pun meminta jajaran TNI-Polri dan Dinas Kesehatan untuk mencapai target minimal 70 persen masyarakat sudah divaksin.

Kapolri memerintahkan jajarannya memberi pemahaman kepada masyarakat,vaksin dua kali menjadi syarat agar bisa menyaksikan pertandingan PON secara langsung.

Selain memberikan pemahaman, ia juga memerintahkan agar jajarannya membuka gerai-gerai vaksin di lokasi venue agar masyarakat yang belum vaksin bisa terlayani dengan baik, sehingga bisa memenuhi syarat menonton pertandingan secara langsung. (farid)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama