Mutasi Bergulir di Polres Keerom


 

Kapolres Keerom lantik pejabat


KEEROM-Mutasi bergulir di Polres Keerom, Papua. Kapolres AKBP Christian Aer pimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ren, Kabag Log, Kasat Reskrim dan Kasat Binmas, Selasa (19/10/2021) di Aula Wira Pratama Polres.

Sertijab dan pelantikan jabatan dihadiri pejabat utama, kapolsek jajaran serta perwakilan perwira dan personel polres dengan mematuhi protokol kesehatan. 

Pejabat yang menjalani sertijab, Kabag Ren dari Kompol Sujadi Waluyo kepada AKP Agus Yahya Poseko, Kabag Log dari Iptu Syamsul Bahri kepada AKP Mujiat, Kasat Reskrim dari Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar kepada Iptu Jordan Randy Zethdan Peliokila dan Kasat Binmas dari AKP Mujiat kepada Iptu Abdul Wahidin. 

Kapolres Christian Aer mengatakan, mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa. Rotasi jabatan diharapkan menjadi motivasi bagi anggota dalam meningkatkan etos kerja, juga sebagai jalan meniti karir lebih tinggi.  

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada jajaran yang berpindah tugas atas dedikasi dalam menjaga kamtibmas dan menyukseskan penanganan Covid-19. Sementara bagi pejabat baru diharapkan segera beradaptasi dan menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Keerom. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama