Operasi Lapar, Polres Dharmasraya Bagikan Nasi Bungkus


 Nasi bungkus dibagikan kepada warga yang melakukan perjalan jauh


DHARMASRAYA-Polres Dharmasraya bagikan nasi bungkus dan sarapan kepada warga melintas jalan lintas Sumatera (jalinsum), tepatnya di depan mapolres, Jumat (15/10/2021).


Kegiatan bertemakan Operasi Lapar dipimpin Kapolres AKBP Anggun Cahyono dan dihadiri Wakapolres Kompol Alwi Haskar, serta disaksikan pejabat utama beserta ketua dan anggota bhayangkari

Kapolres Anggun Cahyono mengatakan, sasaran pembagian nasi bungkus difokuskan kepada pengguna jalan jarak tempuh antar provinsi serta warga setempat.  "Pembagian nasi bungkus dan sarapan pagi ini, diutamakan untuk pengendara jarak jauh, sehingga dapat membantu meringankan beban mereka selama menempuh perjalanan," kata Anggun. 

Sasaran lain, juga diberikan kepada warga hendak pergi ke kebun, ladang, sawah, maupun aktivitas lain. Sehingga dapat dinikmati sebelum beraktivitas atau sesudahnya. 

Wakapolres Kompol Alwi Haskar menambahkan, tindakan nyata polri ini berkaitan dengan situasi pandemi Covid-19. "Operasi lapar bertujuan membantu warga yang membutuhkan. Dengan adanya kegiatan Jumat Barokah kiranya bermanfaat bagi warga," kata Alwi.

Rusdi, bersama istrinya, warga Jambi yang berdomisili di Riau, sangat bersyukur atas rezeki berupa nasi bungkus dan sarapan pagi diberikan Kapolres Dharmasraya kepada mereka. 

"Pada awalnya, saya bersama istri mengira ada razia dilakukan anggota Polres Dharmasraya sepagi ini. Namun setelah dihentikan tiba-tiba saja kapolres langsung memberi kami nasi bungkus dan sarapan pagi. Tentunya hal ini, membuat kami bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh pimpinan dan anggota Polres yang memberikan sebagian rezekinya kepada para warga yang sedang menempuh perjalanan," katanya. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama