Pemuda Tanpa Identitas Terserempet Kereta Api

 Polisi olah TKP dekat rel


KENDAL- Petugas Polsek Kaliwungu melakukan olah tempat kejadian perkara orang terserempet kereta api di Desa Kutoharjo, Minggu (24/10/2021).

Seorang pemuda ditemukan tergeletak di rel kereta api KM 17+8 petak jalan Mangkang Kaliwungu jalur hilir Dukuh Punden Utara, Desa Kutoharjo Kaliwungu dengan kondisi mengenaskan.

Korban terluka parah akibat terserempet kereta api barang 2501B yang melaju dari arah Timur. Korban yang belum diketahui identitasnya ini berkulit sawo matang, rambut lurus sebagian disemir dan bertato. 

Menurut petugas PT KAI, korban tergeletak di rel setelah KA barang melintas dari arah timur ke barat. "Sekira pukul 06.30 WIB, KA barang 2501B  Kenlimas Cargo melaju dari arah Semarang menuju Pekalongan. "Kemungkinan korban berada dekat dengan lajur yang digunakan KA melintas sehingga terserempet,” katanya.

Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto mengatakan, identitas korban tidak ditemukan karena saat ditemukan tergeletak tidak membawa identitas apa pun. “Kondisi korban saat ditemukan warga terserempet KA masih hidup,  namun mengalami luka parah,” jelas kapolsek.

Korban dibawa ke RSUD dr Soewondo Kendal menggunakan mobil ambulance PSC 119 Kendal.  (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama