Polisi Dalami Penemuan Mayat di Belakang Pasar


TKP penemuan mayat


JAYAPURA-Polsek Paniai Timur menanggani kasus penemuan mayat di belakang pasar, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Papua.


Kapolsek Pantim AKP Saidah Hobrouw, mengatakan berdasarkan informasi warga, saat saksi melakukan perjalanan dari rumah menuju warung yang bersampingan dengan TKP, saksi melihat ada seseorang yang tergeletak di halaman kosong di samping warung. Akan tetapi, saksi membiarkan saja dikarenakan berpikir korban tertidur di halaman tersebut.

Akan tetapi setelah 15 menit kemudian, saksi penasaran dan mengecek atau memastikan kembali apakah orang tersebut benar-benar tertidur dan diketahui orang tersebut sudah meninggal dunia, sehingga saksi segera melaporkan kepada kantor polisi terdekat.

"Mendapati laporan tersebut, personel kami mendatangi dan melakukan olah TKP. Korban kami bawa ke RSUD Paniai," kata kapolsek.

Setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum maupun otopsi terhadap jenazah dan menerima meninggalnya MD (30). "Pihak keluarga bawa jenazah ke kampung dengan menggunakan mobil jenazah," ujar kapolsek. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama