Polres Kendal Lepas Dua Anggota yang Pensiun

 Kapolres dan anggota yang masuki purnabhakti


KENDAL-Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto pimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dan wisuda purna bhakti personel Polri di lapangan apel mapolres, Senin (4/10/2021).


“Satu personel naik pangkat dan dua personel purna bhakti. Saya ucapkan selamat atas anugrah kenaikan pangkat kepada Ipda Wibowo anggota Polsek Kaliwungu. Kenaikan pangkat pada dasarnya merupakan salah satu wujud penghargaan dari pimpinan atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah saudara lakukan selama ini. Kenaikan pangkat bukan merupakan hak semata, namun hak yang berimbang dengan kualitas dan kewajiban seseorang dan tentunya akan membawa konsekuensi berupa tuntutan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar,” kata kapolres

Sementara wisuda purnabakti merupakan wujud apresiasi dari kesatuan polri dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdiannya selama dinas aktif hingga masa purnatugas.

“Kami mengapresiasi setinggi tingginya kepada anggota Wisudawan Purna Bhakti Kompol Munasir (Kasubagbekpal Baglog) serta Ipda Doyo Marpino (Pama Polsek Brangsong) atas pengabdiannya terhadap Polri dan untuk tetap ikut berpartisipasi aktif dalam memajukan Polri khususnya di Polres Kendal,” kata Yuniar Ariefianto.

Munasir selaku perwakilan dari para wisudawan menyampaikan terimakasih banyak atas kerjasama dari seluruh personel selama dinas di polres. (SAS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama