Satlantas Polres Kendal Sosialisasikan PeduliLindungi

 Petugas sosialisasikan aplikasi PeduliLindungi 


KENDAL-Operasi Yustisi dalam rangka sosialisasi aplikasi PeduliLindungi dan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dilaksanakan di Desa Purwokerto, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, Senin (4/10/2021).

Personel yang mengikuti kegiatan Ops Yustisi bersama Kasatlantas AKP Hari Condro dan empat anggota yang melaksanakan piket staf Satlantas.

Hari Condro R menyampaikan, sasaran yang dilakukan kepada masyarakat pengguna jalan. Masyarakat di tempat fasilitas umum dan pekayanan, tempat kerumunan masyarakat. Tindakan yang dilakukan Satlantas melaksanakan pengawasan di tempat fasilitas umum dan keramaian.

"Mendatangi tempat kerumunan dan menghimbau agar segera kembali ke rumah atau membubarkan dan memberikan imbauan akan bahaya penyebaran Covid-19 agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan sosialisasi aplikasi PeduliLindungi," ujarnya.

"Hasil dari kegiatan tersebut bahwa kegiatan berjalan aman dan Lancar. Masyarakat masih banyak yang belum mengerti manfaat aplikasi PeduliLindungi, kerumunan dapat dibubarkan secara persuasif dan masyarakat dapat memahami," katanya.

Waluyo, warga Patebon mengatakan aplikasi PeduliLindungi ternyata lebih mudah untuk mengaksesnya, "Dengan aplikasi Peduli lindungi masyarakat bisa mempermudah mengetahui bahwa dirinya sudah mengikuti vaksin," jelas Waluyo. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama