Polwan Sat Lantas Polres Pekalongan Kota Bagikan Nasi Bungkus

 Polwan berikan nasi masker dan nasi bungus pada warga


KOTA PEKALONGAN-Peduli sesama, Polwan Sat Lantas Polres Pekalongan Kota berikan nasi bungkus dan masker gratis kepada masyarakat yang terdampak PPKM, Jumat (22/10/2021). 


Pembagian nasi bungkus dan masker dipimpin Kasat Lantas AKP Tri Handayani. Pemberian nasi bungkus kali ini menyasar di berbagai lokasi wilayah Kecamatan Pekalongan Utara, di antaranya depan Mako Polres,  Jalan Diponegoro dan Jalan Salak.

Kapolres AKPB Wahyu Rohadi  melalui Kasat Lantas  menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan rutin tiap Jumat dan merupakan bentuk kepedulian Polri Kepada masyarakat sekaligus menumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat, juga untuk silaturahmi dari pemberlakuan PPKM di Kota Pekalongan.

"Bantuan sosial ini berupa 100 paket nasi bungkus serta  masker yang diberikan kepada warga yang melintas di jalan dan masyarakat yang membutuhkan karena terdampak pandemi," kata Kasat Lantas. 

Menurut Kasat Lantas, selain pemberian nasi bungkus dan masker, disampaikan pula edukasi prokes Covid -19 kepada penerima bantuan.

"Kegiatan bertujuan menumbuhkan kesadaran masyarakat agar patuh dan disiplin berlalu lintas serta patuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan  penanggulangan untuk penuntasan Covid-19," katanya. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama