Ratusan Karyawan PT AWB Dharmasraya Ikut Vaksinasi

 Kasat Reskrim pantau vaksinasi di PT AWB


DHARMASRAYA-Satuan Reskim Polres Dharmasraya bersama dengan tim medis dari Dinas Kesehatan menggelar gerai vaksin presisi di lingkungan perusahaann perkebunan sawit, PT Andalas Wahana Berjaya (PT AWB) di Kecamatan Boto Baru.

Vaksinasi diikuti ratusan karyawan serta warga sekitar kantor perusahaan itu, Kamis (30/9/2021). Vaksinasi itu dipantau Kasat Reskrim Iptu Ferliyanto Pratama Marasin dan anggotanya.

Kapolres AKBP Anggun Cahyono melalui Kasat Reskrim, Jumat (1/10/2021) mengatakan, gerai vaksin presisi di perkebunan sawit tersebut dilakukan guna percapatan pelaksanaan program vaksinasi. "Ini merupakan perintah dan instruksi dari Pak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo," kata Ferliyanto.

Dia menambahkan, karyawan dan warga antusias untuk divaksin. "Ini juga merupakan gerakan vaksin serentak di Satuan Reskrim seluruh polres di lingkungan Polda Sumatera barat," katanya.

Manejer Perkebunan  PT Andalas Wahana Berjaya (PT AWB), Soleh Mahmudi mengatakan, pihak perusahaan mengucapkan terimkasih kepada Polres Dharmasraya khususnya Satuan Reskrim serta tim medis  yang telah melakukan vaksinasi pada karyawan dan masyarakat. 

"Harapan kita, ke depan aktivitas kembali normal dan corona segera lenyap. Kegiatan ini merupakan yang pertama kali dilakukan di PT AWB," katanya. (eko)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama