Satlantas Polres Tolikara Edukasi Siswa SMAN 1 Karubaga

 Petugas serahkan bantuan pada siswi


JAYAPURA-Satuan Lalu Lintas Polres Tolikara memberikan edukasi tentang berkendara yang baik dan aturan berkendara kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Karubaga, Jumat (8/10/2021).


Kegiatan dipimpin Kasat Lantas Polres Tolikara Ipda Ihlas bersama anggotanya.  Ihlas menyampaikan, kedatangan personel Polres Tolikara ke sekolah itu untuk memberikan edukasi serta pemahaman tentang aturan dan kelengkapan yang harus dipatuhi saat berlalu lintas di jalan raya.

"Kami mengajarkan tentang pentingnya memakai helm, memasang kaca spion serta kelengkapan administrasi seperti SIM dan surat-surat kendaraan. Banyak hal yang mesti dipatuhi dalam berkendara," kata dia.

Petugas mengimbau kepada para guru dan orang tua agar selalu memberi pemahaman  secara tegas kepada siswa-siswi untuk taat aturan saat berkendara terutama untuk keselamatan sendiri.

Personel kepolisian memberikan sarana berupa alat tulis, berupa buku dan bulpen yang merupakan bentuk kepedulian kepada siswa-siswi ini yang merupakan calon generasi penerus. (farid)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama