SPN Polda Riau Adakan Vaksinasi dan Berbagi Sembako di Kampar


 Paket bantun sembako diantar ke rumah warga


PEKANBARU - Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau salurkan paket sembako dan lakukan vaksinasi serentak dengan tema kampus polri peduli secara virtual di Mako SPN, Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, Rimbo Panjang, Rabu (27/10/2021).


Pembagian paket sembako dan vaksinasi itu dilepas Kepala SPN, Kombes Ruli Agus Pramono yang mengikuti pembukaan secara virtual kegiatan terpusat di Lembang Bandung dipimpin Kapolri dan Panglima TNI.

Penyaluran 250 paket sembako untuk masyarakat itu, disebar Tim Polri dan TNI melalui para bhabinkamtibmas dan babinsa kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar SPN Polda Riau.

“Paket sembako sudah disalurkan oleh para bhabinkamtibmas dan babinsa, dengan cara diantar langsung ke rumah penerima bantuan, menggunakan sepeda motor maupun mobil," kata Kabid Humas Kombes Sunarto.

Dia menerangkan, kampus polri peduli juga menyelenggarakan vaksinasi massal 474 dosis vaksin jenis Sinovac yang dilakukan di dua lokasi. Pertama vaksinasi kelompok pelajar dilakukan di aula SMP 1 Tambang. Sedangkan vaksinasi untuk masyarakat umum dilaksanakan di aula Graha Bhayangkara SPN.

Vaksinasi sendiri dilakukan oleh nakes dari Puskesmas Tambang, berkolaborasi dengan Biddokes Polda Riau dan personel Poliklinik SPN. (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama