Tim Kewaspadaan Dini Kota Solok Belajar ke Medan


 Wali Kota Zul Elfian tukar informasi dengan Wali Kota Bobby Nasution.


MEDAN - Wali Kota Zul Elfian Umar beserta rombongan tim kewaspadaan dini Kota Solok diterima Wali Kota Medan, Bobby Nasution di ruang rapat kantor wali kota, Rabu (27/10/2021).


Kunjungan Wali Kota Solok ini bertujuan saling berbagi pengalaman dengan Pemko Medan tentang tim kewaspadaan dini. Wali Kota Zul Elfian didampingi Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Nova Elfino, Kakan Kesbangpol Fidlywendi, serta tim kewaspadaan dini.

Bobby didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kaban Kesbangpol, memaparkan kondisi terkini tentang Medan. Bobby menjabarkan visi misi Medan berkah, maju dan kondusif. Dengan mengkedepankan lima program prioritas, bidang kesehatan terkait penanganan Covid-19, penanganan banjir, pembenahan infrastruktur, kebersihan, dan pembenahan kawasan heritage, dengan dua program penunjang yakni peningkatan PAD dan reformasi birokrasi. 

Wali Kota Solok menyampaikan ucapan terima kasih dan mengutarakan kegembiraannya atas sambutan yang hangat dari Wali Kota Medan kepada dirinya dan rombongan. 

"Terima kasih atas sambutan hangat Pak Wali beserta Forkopimda dan jajaran OPD kepada kami dari Solok. Sebuah kebahagian dan kehormatan tersendiri bagi kami karena hari ini berkesempatan bersilahturahmi," ungkap Zul Elfian. 

Rombongan juga disuguhi informasi terkait kewaspadaan dini, yang disampaikan Kepala Badan Kesbangpol Kota Medan, Arjuna Sembiring. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama