Tim Provinsi Nilai Kader Posyandu Koto Baru

 

Tim provinsi dinilai masyarakat Koto Baru


KOTO BARU-Deliyarni dari Posyandu Al Muizz, Jorong Subarang, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, yang mewakili Kabupaten Solok dalam penilaian kader posyandu berprestasi masuk enam besar di Sumbar.

Tim Penilai Sumatera Barat melakukan kunjungan lapangan ke  kader posyandu berprestasi itu, Kamis (21/10/2021). Kepala DPMN Ferisnovel mengatakan, acara ini merupakan kelanjutan dari temu kader berprestasi tingkat Sumatera Barat beberapa waktu yang lalu.  “Kader posyandu Deliyarni masuk enam  besar provinsi," ujar Ferisnovel. 

Tim penilai diterima di halaman PAUD Permata Bunda. Kegiatan ini dihadiri Ketua TP PKK Sumatera Barat Harneli Mahyeldi, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Emiko Epyardi, Camat Kubung Acil Fasra,  Walinagari Koto Baru Afrizal K, Ketua TP PKK Kubung Irza Acil Fasra dan lainnya.

Emiko Epyardi menjelaskan, penilaian telah dilaksanakan pada 3-4 Juni 2021 melalui penilaian ekspose, wawancara, telaah laporan kader dan pokjanal posyandu. 

“Kami menyadari penilaian lapangan kader posyandu berprestasi tingkat Sumatera Barat 2021 sangatlah ketat dan bersaing dengan lima kabupaten lainnya,” jelas Emiko Epyardi. 

Harneli Mahyeldi menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada walinagari dan masyarakat Kecamatan Kubung, khusunya Nagari Koto Baru yang masuk enam besar di Sumatera Barat. (WTL)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama