Warga Binaan Lapas Dharmasraya Divaksinasi

 Pelaksanaan vaksinasi di lapas 


DHARMASRAYA-Guna mempercepat vaksinasi di lingkungan Lapas Kelas III Dharmasraya, polres setempat dari Satuan Reskrim melakukan kegitaan gerai vaksinasi presisi terhadap warga binaan dan warga sekitar lapas.

Vaksinasi itu dipantau Kabag Ops Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi dan Kepala Lapas  Ahmad Junaidi serta para petinggi polres. Puluhan warga binaan serta warga sekitar lingkungan lapas divaksinasi, Kamis (14/10/2021). Vaksinasi dilakukan tim medis Polres Dharmasraya.

Kapolres AKBP Anggun Cahyono melalui Kabag Ops Nasrul Efendi mengatakan, tujuan utama vaksinasi adalah melaksanakan progam pemerintah dan menjalankan perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk membuka gerai vaksin presisi.

"Kami berharap dengan gerai vaksin presisi dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Nasrul Efendi.

Kalapas Ahmad Junaidi ucapkan terimakasih dengan ada kegiatan gerai vaksin presisi yang dilakukan polres dari Unit Reskrim dan tim medis klinik kesehatan Polres Dharmasraya. 

"Sebanyak 36 warga telah divaksin dan sebagian gagal divaksinasi karena tensi ada yang tinggi dan faktor lainnya. Kita berharap dengan kerja sama dengan Polres Dharmasraya akan meningkatan imun dan kekebalan tubuh terhadap warga binaan," kata Ahmad Junaidi.  (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama