Warga Desa Johorejo Antusias Ikuti Vaksinasi


 Warga antre untuk jalani tahapan vaksinasi


KENDAL- Bhabinkamtibmas Polsek Gemuh Aipda Agus Sugiharto monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Balaidesa Johorejo, Kamis (28/10/2021). Warga antusias untuk divaksin.

Warga yang divaksin mencapai 110 orang. Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19. Vaksinasi massal digelar tenaga kesehatan dari Puskesmas Gemuh.

Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan memberikan agar warga menjalankan protokol kesehatan. 

“Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking dan kepedulian polri terhadap masyarakat, sehingga masyarakat memiliki daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19," ujar Bhabinkamtibmas Polsek Gemuh.

Kapolsek Gemuh Iptu M Yusuf mengatakan, vaksinasi efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19. 

"Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif," katanya.

Salah seorang warga Desa Johorejo, Slamet memilih mengikuti kebijakan pemerintah jika memang diwajibkan untuk vaksin. 

Ia meyakini jika pemerintah sudah melakukan uji coba, ehingga tidak perlu takut untuk menjalani vaksinasi. "Kalau memang diwajibkan vaksin, ya kita ikuti aturan pemerintah," ujar Slamet. (SAS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama