Badan Pengusaha MPW Pemuda Pancasila Riau Gelar Vaksinasi Massal


 Foto bersama di sela vaksinasi massal


PEKANBARU-Dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila ke-62 dan Hari Pahlawan, Badan Pengusaha MPW Pemuda Pancasila Riau menggelar vaksinasi massal dosis pertama dan kedua di Caffe Firma Hukum Semua Orang Pekanbaru, Rabu (10/11/2021).


Ketua Badan Pengusaha MPW Pemuda Pancasila Riau, Jonni Tan mengatakan, pihaknya menggelar vaksinasi massal pada hari ini dengan tema pahlawanku inspirasiku sebagai bentuk penghargaan terhadap para pahlawan khususnya terhadap tenaga kesehatan.

"Kalau dulu memperjuangkan dengan senjata, namun saat ini kita memperjuangkan bagaimana menciptakan herd immunity kepada masyarakat sehingga bisa terbebas dari Covid-19, baik di Pekanbaru maupun Indonesia," kata Jonni Tan.

Menurut Jonni Tan, menghargai jasa pahlawan bisa dengan cara apapun salah satunya dalam pelaksanaan vaksinasi. "Terlebih ini di Hari Pahlawan, penting buat kita mengigat jasa pahlawan," tambah Jonni Tan.

Hadir dalam vaksinasi itu, perwakilan dari pemerintah provinsi, polda, Korem Wira Bima, Dinas Kesehatan Riau, walikota, perwakilan polresta, pengurus dan anggota BP3 Riau. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama