Kafilah MTQ Kota Solok Dilepas ke Padang Panjang

 Foto bersama saat melepas kafilah ke MTQ


KOTA SOLOK-Qori dan qoriah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) dan 54 pelatih dan ofisial Kota Solok dilepas Wali Kota Zul Elfian Umar, didampingi Wakil Wali Ramadhani Kirana Putra, Ketua DPRD Nurnisma, Kapolres AKBP Ferry Suwandi, Dandim Letkol Arm Reno Triambodo di Balairung 99, Rabu (10/11/2021).

Zul Elfian Umar berikan apresiasi kepada para pelatih yang telah memberikan ilmunya selama pendampingan kepada qori dan qoriah yang akan bertanding ke Padang Panjang. 

“Kota Solok menyiapkan diri untuk kegiatan MTQ tingkat Sumatera Barat. Kita harus optimis dan yakin kalau MTQ ini akan sukses,“ ucap kata wali kota.

Wali kota berharap kepada seluruh qori dan qoriah untuk memberikan hasil yang terbaik selama di Padang Panjang.  “Jika sebelumnya saat menjadi tuan rumah kita berhasil peringkat lima, semoga tahun ini bisa meraih peringkat ketiga, bahkan peringkat pertama tingkat provinsi,” harap wali kota.

Wali kota berharap anggota kafilah benar-benar siap dalam perlombaan nanti. "Jangan lupa dengan kedisiplinan, jangan lupa berdoa, jangan abai, jangan lalai tetap patuhi prokes,” ujarnya.

Ketua DPRD Nurnisma semangati para kafilah yang berangkat ke Padang Panjang. “Selamat bertanding, dan yang terpenting jaga nama baik Kota Solok dan jaga kesehatan selama di sana,“ tuturnya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama