BINDA Sulteng Vaksinasi 500 Pelajar dan Warga Touna


 Warga antre untuk divaksin



TOUNA-Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sulawesi Tengah kembali menggelar vaksinasi massal dosis kedua di Kabupaten Tojo Una-Una. Ratusan pelajar dan warga divaksinasi guna mewujudkan kekebalan kelompok atau herd immunity.

"Ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi tahap satu yang menyasar para pelajar dan masyarakat Desa Labuan dan Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo dengan target 500 orang," ungkap Kabinda Sulteng, Brigjen TNI Andi Candra As'adudin melalui keterangan tertulisnya yang diterima media ini, Selasa (23/11/2021).

Sebelumnya, Binda Sulteng  melaksanakan vaksinasi pertama pada Oktober 2021, sebanyak 500 dosis kepada pelajar dan warga di daerah yang sama.

Vaksinasi terhadap pelajar dan masyarakat ini, sebagai upaya Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Tengah dan Dinas Kesehatan Touna bersama TNI-Polri dalam mendukung program pemerintah untuk mempercepat capaian vaksinasi.

"Kita bersyukur masyarakat Touna makin antusias terhadap program vaksinasi. Semakin banyak yang divaksin maka herd immunity segera terwujud, sehingga semua aktivitas dapat berjalan kembali dengan normal," katanya.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat yang belum divaksin agar segera menyempatkan waktu untuk mendatangi gerai vaksin yang sudah disediakan pemerintah. (JFR)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama