Camat Diminta Dengarkan Aspirasi Rakyat



Bupati Solok pasangkan tanda jabatan camat


SOLOK-Camat Payung Sekaki diserahterimakan dari Irwan Effendy kepada Azizurrahman, Selasa (9/11) di Kkantor camat Payung setempat. Selain serah terima camat juga dilaksanakan sertijab Ketua TP PKK dari Rinarti Irwan Effendy kepada Desmardianti Azizurrahman.


Sertijab camat dan Ketua TP-PKK ini dihadiri anggota Komisi V DPR Athari Ghauti Ardi, Bupati Epyardi Asda, Ketua TP PKK diwakili ketua Pokja 1, Yarminetti Edisar, Asisten I  Edisar, kepala SKPD dan Forkopimca. 

Irwan Effendy dimutasi sebagai  Sekretaris Dinas Perhubungan. Sedangkan Azizurrahman sebelumnya staf di Dinas Koperindag dan pernah menjadi Camat X Koto Diatas serta kepala BNK Kabupaten Solok.  “Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama selama menjalani tugas sebagai camat di Payung Sekaki,” ujar Irwan Effendy. 

Ia menyampaikan terimakasih kepada bupati dan Athari yang telah memberikan program dan kegiatan di Kecamatan Payung Sekaki.  Camat Azizurrahman menyatakan kesiapannya dalam melaksanakan tugas bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Payung Sekaki. 

Bupati Epyardi Asda mengatakan, kebersamaan adalah puncak dari keberhasilan. Dalam bekerja tidak ada istilah superman, yang diperlukan superteam.

“Saya tidak bisa membangun Kabupaten Solok sendirian, saya memerlukan orang-orang untuk membantu saya, memiliki kualitas, kapabilitas, kapasitas, serta loyalitas,” ujar Epyardi Asda.

Camat, jelas Epyardi Asda, hendaknya dapat mendengarkan aspirasi masyarakat serta memberikan inovasi demi kemajuan masyarakat Payung Sekaki.  “Camat merupakan bupatinya kecamatan, maka berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harap Epyardi Asda. 

Visi pemerintah, jelas Epyardi Asda, meningkatkan perokomian pada bidang pertanian. "Saya menyediakan sarana dan prasarana untuk pertanian. 

Ekskavator yang ada di kecamatan diharapkan dapat membantu masyarakat membuka usaha baru, membangun jalan baru, atau menanggunlangi bencana alam,” papar Epyardi Asda. (WTL)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama