Musfian, Dua Kali Jadi Camat di IX Koto Sungai Lasi


Serah terima camat di X Koto Sungai Lasi


SUNGAI LASI-Musfian gantikan Agus Dwiyanto Gayo sebagai Camat IX Sei. Lasi, Kabupaten Solok. Serahterima jabatan camat dilangsungkan, Selasa (9/11) di aula kantor camat setempat. 

Musfian lama menjadi staf di Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Solok. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi Camat IX Koto Sungai Lasi, serta Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Solok. 

Serahterima camat dihadiri Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan Edisar, Ketua TP-PKK diwakili Ketua Pokja II, Yarminetti Edisar, Forkopimca IX Koto Sei. Lasi dan wali nagari se-Kecamatan IX Koto Sei. Lasi. Selain sertijab camat, juga dilaksanakan sertijab Ketua TP- PKK. 

Pelaksana Tugas Camat Agus Dwiyanto Gayo menyampaikan terimakasih kepada bupati yang telah mengamanahkannya menjadi pelaksana tugas camat. “Mohon maaf jika ada kesalahan  selama melaksanakan tugas,” ujar Agus Dwiyanto Gayo.

Camat Musfian mengucapkan terima kasih kepada bupati yang telah mengamanahkannya sebagai camat.  “Saya juga pernah menjabat menjadi camat dini. Ini kali kedua diberi amanah sebagai camat IX Koto Sungai Lasi,” jelas Musfian. 

Edisar mengatakan, Musfian sudah malang melintang sebagai camat. “Camat diharapkan dapat dengan cepat menyesuaikan diri, menerjemahkan konsep-konsep yang akan direalisasikan dalam bentuk kerja nyata,” ujar Edisar. 

Dalam melaksanakan program, ujar Edisar, diharapkan jangan hanya sebatas output, tetapi harus menunjukkan outcome dengan indikator berfungsinya output tersebut. “Camat diharapkan dapat meningkatkan pemahaman tupoksi dan unit kerja yang ditempati,” harap Edisar. (WTL)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama