Ditreskrimum Polda Riau Sasar Dua Panti, Satu Masjid dan Kaum Dhuafa

 Penyerahan bantuan di panti asuhan


PEKANBARU- Keluarga besar Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau melaksanakan kegiatan Jumat Barokah pada empat lokasi di Pekanbaru, Jumat (12/11/2021).


Dijelaskan Wakil Direktur Kriminal Umum Polda Riau, AKBP Asep Darmawan, personelnya melaksanakan program Jumat Barokah dengan membagikan paket makanan siap saji kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Dana kegiatan itu bersumber dari sumbangan sukarela keluarga besar Ditreskrimum. Asep menjelaskan, tim mengunjungi jemaah dan kaum dhuafa di Mesjid Nurul Islam, Jalan Keliling, Bukit Barisan, Gang Gayo, Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Kulim, Pekanbaru.  “Personel saya membagikan 200 bingkisan di sini,” ujar Asep.

Tempat kedua, giliran anak yatim piatu binaan Panti Asuhan Al-Ikhlas, Jalan Kapau Sari Raya, Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Kulim yang diberikan tali asih sebanyak 100 bingkisan. 

Selanjutnya, anak yatim piatu binaan Panti Asuhan Al-Istiqlal yang berlokasi di Jalan Harapan Murni, Tangkerang Timur dengan membagikan seratusan paket bingkisan.

Rombongan menyambangi kaum dhuafa serta fakir miskin yang berada di sepanjang Jalan Pangeran Diponegoro,Pekanbaru. Tim membagikan tali asih pada kaum dhuafa di jalanan.

“Program ini kita lakukan sebagai bagian dari penyambung tali silaturahim kepada masyarakat. Adalah tugas polri sebagai pelindung, pelayanan dan pengayoman masyarakat," katanya. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama