Operasi Zebra Lancang Kuning Digelar, Petugas Diminta Humanis


 Latihan jelang Operasi Zebra Lancang Kuning


PEKANBARU-Polresta Pekanbaru adakan latihan pra operasi yang dibuka Kapolresta Kombes Pria Budi melalui Wakapolresta AKBP Henky Poerwanto di aula Zapin, Jumat (12/11/2021).


Turut hadir dalam pembukaan itu, Kabag Ops Kompol Lilik Surianto dan dihadiri peserta Lat Pra Ops dari beberapa satuan fungsi yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021.

Wakapolresta menyampaikan, personel yang bertugas selalu berkoordinasi dengan Instansi terkait dengan tujuan mengantisipasi terjadinya lakalantas. "Kepada personel yang bertugas tetap berkoordinasi dengan instansi terkait guna mengantisipasi lakalantas dan mengantisipasi pelanggaran," katanya.  

Wakapolresta menambahkan, selama operasi berlangsung selama 14 hari, dimulai 15 sampai 28 November tetap berikan teguran dan imbauan kepada masyarakat dengan cara humanis.

"Tujuan operasi meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. Dalam memberikan teguran dan imbauan harus dilakukan dengan cara yang humanis dan tetap imbau masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan," katanya. (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama