DPRD Serdang Bedagai Sahkan APBD 2022


 Foto bersama setelah pengesahan APBD Serdang Bedagai


SERDANG BEDAGAI-Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Darma Wijaya didampingi Wabup Adlin Umar Yusri Tambunan hadiri dalam rapat paripurna DPRD dengan agenda pengesahan APBD 2022, Senin (29/11/2021). Bupati mengajak semua pihak untuk turut serta membangun daerah.

Bupati berikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang memberikan dukungan dan kerja sama, sehingga pembahasan sampai dengan pengesahan APBD dapat berjalan dengan baik.

“Kita berharap APBD yang telah disahkan ini merupakan program prioritas yang kita tetapkan sesuai tuntutan kebutuhan masyarakat," katanya.

Dengan APBD ini, bupati menyebut pemerintah telah memiliki landasan hukum dan pedoman dalam merealisasikan berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan di 2022, dengan melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita harus bersinergi dan berkesinambungan melakukan langkah nyata dalam memenuhi tuntutan dan aspirasi masyarakat, baik yang bersifat kebutuhan langsung maupun dalam penyediaan sarana dan prasarana umum yang diperlukan, khususnya membangun infrastruktur daerah demi mendukung pertumbuhan ekonomi,”  kata bupati.

Bupati berharap seluruh pihak bergandengan tangan, karena keberhasilan pembangunan tetap membutuhkan keterlibatan eksekutif, legislatif serta masyarakat. Bupati mengajak segenap pihak bergotong royong sesuai bidang tugas masing-masing untuk membangun Sergai menuju kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.

Hadir dalam rapat paripurna itu, Ketua DPRD M. Riski Ramadhan Hasibuan, para wakil ketua dan anggota DPRD Sergai, Sekdakab M. Faisal Hasrimy, para asisten, staf ahli bupati, kepala OPD dan lainnya. (affan)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama