Hadapi MTQ, Tuan Rumah Terus Berbenah


 Wakil wali kota tinjau persiapan MTQ


PADANG PANJANG–Kota Padang Panjang sebagai tuan rumah MTQ tingkat Sumatera Barat terus berbenah jelang pembukaan. Kegiatan itu akan berlangsung dalam waktu dekat. Tinggal hitungan hari. 


Guna pastikan persiapan pembukaan MTQ Nasional XXXIX berjalan lancar, Wakil Wali Kota, Asrul tinjau pembuatan mimbar di Banca Laweh, Senin (7/11/2021).

Asrul menyampaikan, waktu untuk kegiatan MTQ Nasional ke-39 tinggal beberapa hari lagi. Segala persiapan harus selesai sebelum acara dimulai.

"Kami berharap pada saat puncak acara MTQ ini segala sesuatunya telah siap dan matang. Jangan sampai nanti ada kekurangan. Maksimalkan sebaik mungkin agar MTQ di Padang Panjang menjadi berkesan bagi kafilah dan masyarakat luas," ujarnya yang dikutip dari Kominfo.

Asrul juga mengingatkan, dalam waktu yang singkat ini, jika masih ada terkendala dengan segala sesuatu yang telah disusun, segara lakukan tindak lanjut dan laporkan, agar tidak ada saling lepas tugas. 

“Mari bersama kita sukseskan pelaksanaan MTQ ini. Karena Ini merupakan suatu penghargaan untuk Padang Panjang, dipilih dan diberi kepercayaan sebagai tuan rumah,” ajaknya. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama