Harbokir Kembali Hadir di 31 Tahun JNE


Armada JNE


JAKARTA-Harbokir atau hari bebas ongkos kirim yang kerap setiap tahun dirayakan dalam rangka perayaan hari ulang tahun JNE, siap dinikmati kembali oleh seluruh pelanggan setia. 

Dalam perayaan HUT JNE ke-31 dengan tema Maju Indonesia, harbokir akan digelar selama dua hari, 26 - 27 November 2021. 

Pada program harbokir ini pun melibatkan beberapa marketplace di Tokopedia, Bukalapak dan elevania dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pada penyelenggaraannya yang ke-6 kali ini, harbokir berlaku untuk semua pelanggan yang tergabung sebagai member JLC (JNE Loyalty Card) di seluruh Indonesia dengan pengiriman maksimum dua kilogram per resi. 

Program free ongkos kirim ini dapat digunakan pada kiriman dengan layanan reguler dengan tujuan pengiriman dalam kota yang sama, serta antar kota dalam satu provinsi.

Selain program harbokir, JNE juga kembali memberikan promo khusus kepada pelanggan setia yang telah bergabung menjadi member JLC. 

Para pelanggan terpilih yaitu sebanyak 31 member akan mendapatkan subsidi ongkir sebagai dukungan untuk sociocommerce, double point untuk seluruh member pada 26 – 30 November 2021, lomba pantun testimoni di website jlc.jne.co.id dan paket bundling penukaran poin dengan Buku Bahagia Bersama dan voucher ongkir yang dimulai pada 11 November (selama stok tersedia) serta flash sale berupa penukaran 31 poin dengan voucher ongkir senilai Rp 30.000 dan penukaran poin dengan harga khusus untuk produk Modem Orbit yang akan dimulai pada 26 November 2021 (periode terbatas, selama stok tersedia).

VP of Marketing JNE, mengatakan, Eri Palgunadi, JNE bersyukur sampai di usia 31 tahun, masih dapat berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia. Sejak diadakan pertama kali dalam perayaan HUT JNE Ke-26 pada 2016 lalu, harbokir langsung mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Terlebih di masa pandemi kali ini, harbokir kembali dihadirkan dengan harapan JNE dapat  membantu para usaha kecil menengah (UKM) untuk tetap berinovasi dan meningkatkan penjualannya.

Eri juga menyampaikan harapannya agar Harbokir 2021 dapat kembali mendorong minat orang untuk berbelanja online. 

“Kami berharap dengan antusiasme masyarakat yang tinggi, Harbokir dapat dirasakan manfaatnya tidak hanya oleh online seller tapi juga para pembeli selama periode promo berlangsung,” katanya dalam keterangan tertulis.

Harbokir yang digelar pada hari jadi JNE ini telah menjadi salah satu momen istimewa yang paling ditunggu-tunggu masyarakat. Harbokir pun telah menjadi salah satu momen peak season bagi JNE seperti halnya Harbolnas, Lebaran, Natal dan tahun baru dimana jumlah pengiriman JNE meningkat rata-rata sekitar 20-30 persen atau bahkan lebih, dibanding pada hari-hari biasa. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama