Wakil Menteri Pertanian akan ke Sumbar

 Pertemuan membahas kunker wakil menteri pertanian ke Sumbar


PADANG-Wakil Menteri Pertanian, Harvick Hasnul Qolbi akan kunjungan kerja ke Sumatera Barat. Gubernur Mahyeldi berharap dalam kunjungan tersebut bisa membantu harapan para petani di daerah ini.

Hal ini disampaikan saat menerima kunjungan Kepala Dinas Pertanian Syafrizal dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Helmi di istana gubernuran, Jumat (26/11/2021).

"Kita ingin Wamentan ini bisa memberikan bantuan alat dan mesin pertanian serta teknologi modern lainnya mampu meningkatkan produksi di Sumbar," kata Mahyeldi.

Mahyeldi mengatakan, rencananya wakil menteri akan mengunjungi pondok-pondok pesantren dan UPTD Pertanian untuk menyerahkan bantuan guna menggarap besarnya potensi bidang pertanian. "Supaya hasil pertanian dari Sumbar dapat menjadi ekspor unggulan," ujarnya 

Setelah berdiskusi dengan Kadis Pertanian dan Kakanwil Kemenag, Mahyeldi minta dalam penyambutan nanti untuk bisa memberikan yang terbaik.  "Agar perkembangan pertanian sampai hilirisasi di daerah benar-benar bisa terwujud di seluruh sektor," kata harapnya.  (rls)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama