Kabag Umum DPRD Diserahterimakan


 Serah terima kepala bagian di DPRD


AROSUKA–Kabag Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Solok Nofrizal menempati jabatan sekitar tiga bulan. Pada Kamis (4/11/2021) jabatan itu diserahkannya kepada Yusni Herlinda yang menggantikannya. Serahterima dilangsungkan di ruang rapat paripurna.


“Terima kasih atas kerjasama semua pihak selama saya diberi amanah sebagai kabag di sini,” ujar Nofrizal. 

Yusni Herlinda yang baru saja menerima amanah sebagai Kabag Umum juga berharap bantuan, bimbingan dan masukan dari rekan-rekan di sekretariat. Mairizon, Kabag Persidangan pengganti Windel, berharap terbentuk sebuah tim. 

Pelaksana Tugas Sekwan Zaithul Ikhlas meminta agar pejabat yang baru mendapatkan amanah segera melaksanakan tugasnya karena beban tugas yang berat di DPRD sudah menanti.

“Saya merasa di DPRD ini beban kerjanya sangat berat, tetapi jika diiringi dengan kerjasama yang baik dan dukungan dari kita semua dan dari anggota DPRD maka semua bisa kita lewati dengan baik,” ujar Zaitul Ikhlas.

Zaitul Ikhlas menyampaikan terima kasih kepada Kabag Persidangan yang lama Windel dan Kabag Umum lama Nofrizal  yang telah menyumbangkan tenaga dan Pikiran untuk kesuksesan dalam melaksanakan tugas di lingkungan sekretariat DPRD. (WTL)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama