Kapolres Serdang Bedagai Dukung BNN Gempur Narkoba

Kapolres temui kepala BNNK Serdang Bedagai.


SERDANG BEDAGAI-Jalin Silaturahmi dengan BNNK, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud berkunjung ke Kantor BNNK di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (29/11/2021).

Kedatangan kapolres guna perkenalan diri sebagai pejabat baru di Polres Serdang Bedagai. Kapolres mengatakan, Polres Serdang Bedagai akan mendukung BNNK dalam menggempur peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai. 

"Polres Serdang Bedagai akan mendukung BNN dalam gempur narkoba, mari bersama kita perangi narkoba," kata Ali. 

Kapolres Ali juga mensosialisasikan terkait target vaksinasi untuk mengejar herd immunity. "Polres mengajak BNN untuk bisa bersama mensosialisasikan kepada masyarakat untuk vaksin," Katanya 

Kepala BNNK Pinondang Poltak Marganda mengapresiasi kapolres yang telah mengunjungi BNNK dalam rangka menjalin silaturahmi.  Dia mengungkapkan, pihaknya  akan terus bersinergi dengan polres dalam menggempur peredaran narkoba.

Dia menambahkan, BNNK berencana mengajak polres bersama Dinas Perhubungan, untuk melaksanakan test urine pada para pengemudi angkutan yang melintas Di Jalinsum Serdang Bedagai. (affan)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama