Majukan Pendidikan, DPRD Dharmasraya Setujui Hibah Tanah

Sekda turut tanda tangani keputusan DPRD tentang hibah


DHARMASRAYA-DPRD Dharmasraya melaksanakan rapat paripurna guna memberikan persetujuan hibah barang milik daerah kepada pihak ketiga berupa tanah. Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Pariyanto bersama Wakil Ketua Adi Gunawan.

Paripurna dihadiri Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang diwakili Sekretaris Daerah Adlisman. Sekda Adlisman mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPRD dengan disetujuinya hibah barang milik daerah ini. 

Hibah ini sebagai upaya bersama memajukan dunia pendidikan di Dharmasraya. "Dukungan dan kerjasama yang baik ini tetap kita pertahankan di masa mendatang," ujar Sekda.

Persetujuan hibah ditandatangani DPRD dan pemkab akan ditindaklanjuti dengan pelaksanaan penyerahan barang milik daerah, yang dituangkan dalam naskah perjanjian hibah daerah, yang juga telah dibahas bersama DPRD.

"Setelah dilakukan penyerahan hibah lahan, akan tetap dilakukan pengawasan dan monitoring secara rutin terhadap penggunaan aset daerah pasca hibah ini. Kami mengingatkan kepada penerima hibah agar aset yang diperoleh ini wajib digunakan sesuai ketentuan," kata sekda. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama