Mantan Wabup Kecelakaan Tunggal, Ini Kondisinya


Mantan Wabup Limapuluh Kota jalani perawatan


PAYAKUMBUH-Mantan Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan alami kecelakaan tunggal. Motor yang ia kendarai sempat bermasalah, sehingga dia terjatuh.

Ferizal kecelakaan uai meninjau warga miskin yang bakal diberikan bantuan sosial pada minggu depan di kawasan Kecamatan Situjuah Limo Nagari. Saat hendak pulang ke rumahnya mengendarai sepeda motor, Ferizal Ridwan mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya kawasan Limbukan, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh, Senin (29/11/2021) sekitar pukul 15.00.

Ferizal Ridwan dilarikan ke RSUD Adnan WD Payakumbuh untuk menjalani perawatan di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) lantaran mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan luka lecet di bagian kaki serta nyeri di punggungnya.

Ketika didatangi sejumlah anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah, Ferizal Ridwan dalam keadaaan sadar, namun sedikit sulit diajak bicara karena berusaha menahan rasa sakit.

Mainanda, kerabat Ferizal Ridwan kepada wartawan menyebutkan, sebelum kecelakaan itu menimpa Ferizal Ridwan, dia bersama relawan Palanta Aksi Sosial (PakSa) baru saja meninjau rumah warga miskin yang rencananya akan diberikan bantuan minggu depan.

“Usai meninjau rumah tersebut, Ferizal Ridwan dan anggota relawan makan siang pada salah satu rumah makan di kawasan Limbukan, Kecamatan Payakumbuh Selatan,” ungkap Mainanda.

Dijelaskannya, usai makan siang, Ferizal Ridwan yang mengendarai sepeda motor dengan tujuan ke rumahnya di Tanjung Pati, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota.

Namun, beberapa saat setelah Ferizal Ridwan mengendarai sepeda motor, kabel yang membentang di pinggir jalan raya putus akibat tertiup angin kencang jatuh ke aspal dan langsung melilit roda bagian depan sepeda motornya yang dikendarainya yang mengakibatkan Ferizal Ridwan jatuh.

Para relawan Palanta Aksi Sosial yang berada di bekalang Ferizal Ridwan memberikan pertolongan dan melarikan mantan wakil bupati ke IGD RSUD Adnan WD Payakumbuh. (CAN)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama