Kapolsek Patebon Berikan Pesan pada Safari Jumat


 Kapolsek dan jajaran foto bersama dengan tokoh masyarakat.



KENDAL - Kapolsek Patebon, AKP Miyardi  berkunjung ke Desa Donosari, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal. Kunjungan itu merupakan safari Jumat yang dipusatkan di Masjid Baitul Mukmin Desa, Jumat (19/11/2021).


Hadir pada Safari Jumat itu, para kepala unit, kepala seksi dan anggota polsek, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Kades Donosari Widodo beserta perangkat, pengasuh Ponpes Al Miftah KH.M.Romzi Ghozali dan Ky. Habib Ghozali.

Dalam Safari Jumat tersebut rombongan diterima takmir Masjid Ky. Dr.Ali Murtadlo beserta pengurus. Miyardi menyampaikan pesan kamtibmas memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Patebon serta mohon doar dan dukungan agar semua tugas dalam menjaga kamtibmas bisa dilaksanakan dengan baik.

"Alhamdulillah situasi wilayah hukum Patebon saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Mohon untuk kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas karena tugas Kepolisian itu semakin berat. Maka mohon kerja samanya kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat," ujar Miyardi.

Sebagai tim Gugus Covid-19 tingkat kecamatan, kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga atas pelaksanaan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan, termasuk dalam hal beribadah.

"Setiap ada permasalahan tidak harus diselesaikan di polsek, namun bisa diselesaikan di tingkat desa melalui Babhinkamtibmas, Babinsa dan kepala desa beserta perangkat. Kami dari pihak Polsek Patebon tidak bisa berbuat apa-apa dan tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik tanpa bantuan dan sinergitas seluruh elemen masyarakat," imbuhnya

Kiai Haji Masduki selaku sesepuh Desa Donosari mengajak selesai melaksanakan Shalat Jumat untuk ramah-tamah. "Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Kapolsek Miyardi," katanya. (SAS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama