Kepala Daerah Berkumpul di Pekanbaru, Ini yang Dibahas


 Para kepala daerah foto bersama


PEKANBARU- Wali Kota Solok Zul Elfian Umar hadiri‎ jamuan makan malam dan ramah tamah Gubernur Riau bersama Menteri Koperasi Teten Masduki dan kepala daerah peserta Indonesia Creative Cities Network (ICCN) di kediaman gubernur, Sabtu (27/11/2021) malam.


Kegiatan dengan tagline Hela Muara, Tak Putus Air Dicincang tersebut telah dibuka Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, malam sebelumnya. ICCF merupakan pertemuan kota-kota kreatif di Indonesia. Kegiatan yang bertaraf nasional ini berlangsung dari 26-29 November 2021 di Pekanbaru dan Siak. 

Pada tahun ini, ICCF menggelar sejumlah kegiatan, di antaranya Indonesia Creative Cities Conference (ICCC) yang diikuti 13 pemimpin daerah se-Indonesia, Kenduri Riau, peluncuran buku Putih Kota Kreatif dan launching Jadiin (Program Kementerian BUMN untuk cinta produk lokal indonesia).

Wali Kota Solok bersama 12 kepala daerah lain didapuk berbicara tentang ekonomi kreatif dan UMKM Solok di hadapan peserta event tahunan yang bertajuk Indonesia Creative Cities Festival (ICCF) 2021.

Wali Zul Elfian menyambut baik dengan diselenggarakannya ICCF ini. Menurut wali kota, kegiatan itu mempunyai nilai tambah bagi peningkatan kerjasama antar daerah terutama dalam upaya pengembangan ekonomi kreatif dan UMKM. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama