Lima Warga Kota Solok Sembuh dari Corona


 Sekda Syaiful A 


KOTA SOLOK -  Berdasarkan laporan pemeriksaan sampel pasien terkonfirmasi ke laboratorium fakultas Kedokteran Universitas Andalas, lima warga dinyatakan sembuh. 

Setelah beberapa minggu ini tidak mendapat laporan adanya penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah, Syaiful A selaku Sekretaris Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Senin (1/11/2021) 

Dengan adanya penambahan kasus pasien terkonfirmasi yang sembuh tersebut, komposisi kasus di Kota Solok menjadi 2347 orang kasus terkonfirmasi, sembuh 2.281 orang, isolasi mandiri 2 orang, serta meninggal 64 orang.

Satuan Tugas Penanganan Covid-19, tetap menghimbau untuk tetap menerapkan prokes dalam aktivitas sehari-hari. walau saat ini kondisi penambahan kasus telah mulai melandai. 

Sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 54 tahun 2021 Tanggal 18 Oktober 2021 bahwa saat ini Kota Solok berada PPKM level 3. Hal ini juga dipengaruhi cakupan capaian vaksinasi yang masih belum sesuai target. Oleh karenanya, kita tetap terus berupaya semaksimal mungkin penuntasan capaian cakupan vaksinasi.

“Untuk itu marilah kita ajak seluruh keluarga dan kerabat kita yang belum divaksin. Semoga dengan semakin tinggi angka cakupan vaksinasi di Kota Solok akan semakin cepat terbentuk herd immunity,” imbau Sekdako. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama