MTQ Padang Panjang, Tim Kesehatan Ada di Tiap Vanue


 Tim kesehatan siaga di tiap venue MTQ



PADANG PANJANG-Selama pelaksanaan MTQ Nasional tingkat Sumatera Barat, tim kesehatan yang berasal dari puskesmas di Padang Panjang siap tanggap beri pelayanan. Mulai dari venue di Bancah Laweh hingga venue di posko MAN 1 Ganting dengan dua koordinator pada masing-masing venue. 


"Ada koordinatornya tiap venue. Petugas kita mobile dua shift hingga pukul 20.00 di tiap venue dan akan stay di lokasi yang acaranya padat. Jika ada kasus, bisa hubungi masing-masing koordinator yang tertera," ujar Koordinator Petugas Kesehatan, Riri Efrita, Senin (15/11/2021) yang dikutip dari Kominfo.

 Tim kesehatan  di tiap lokasi ini, katanya,  akan siap tanggap memberikan pelayanan semaksimal mungkin bagi seluruh tamu dan peserta MTQ.

Ditambahkannya, karena merupakan salah satu lokasi yang acaranya cukup padat dan cukup ramai pengunjung, di Bancah Laweh petugas kesehatan stay dengan dua shift, demi keamanan dan keselamatan para peserta maupun pengunjung yang datang. 

"Ada dokter, juga dua perawat dan supir ambulance," sebutnya seraya menyebutkan pihaknya juga melakukan pemeriksaan ke tempat-tempat pemondokan kafilah yang sakit.

Untuk kasus emergency atau setelah pukul 20.00, tambah Riri, silahkan hubungi PSC di 119 atau 08126660119 yang aktif 24 jam.

Dalam kegiatan, tim kesehatan juga dibantu PMI Padang Panjang yang selalu stand by di beberapa lokasi acara. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama