Operasi Zebra Singgalang Dimulai, Ini Pesan Wakapolres Padang Panjang

 Wakapolres pasangkan pita sebagai tanda dimulai Operasi Zebra



PADANG PANJANG-Operasi Zebra Singgalang akan digelar selama dua pekan ke depan, mulai 15 November hingga 28 November. Kepada pihak yang terlibat dalam operasi ini, sesuai dengan peran dan fungsi masing-masing. Wakapolres Padang Panjang Kompol. Alvira menekankan, agar bertindak secara profesional.


"Ada beberapa penekanan kepada personel yang terlibat Operasi Zebra Singgalang ini. Laksanakan operasi ini dengan persuasif, humanis dan simpatik," sampainya saat memimpin apel gelar pasukan Ops Zebra Singgalang 2021 di halaman Mapolres Padang Panjang, Senin (15/11/2021).

Apel ini menandai dimulainya kegiatan operasi yang digelar selama dua pekan ke depan. Ditandai dengan penyematan pita operasi kepada perwakilan peserta apel di antaranya TNI, Polri, Dishub, Satpol PP.

Disebutkan, Operasi Zebra Singalang ini merupakan salah satu upaya kepolisian dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas). Serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam upaya mencegah Covid-19.

“Mari kita tingkatkan kesadaran dan kepatuhan berlalu lintas. Jaga keselamatan berkendara dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan waspada pencurian kendaraan bermotor. Selain itu mari kita tingkatkan penerapan prokes. kita ajak masyarakat untuk mengencarkan vaksinasi," katanya yang dikutip dari Kominfo. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama