Partai Gerindra Dharmasraya Adakan Vaksinasi


 Masyarakat ikut vaksinasi di DPC Partai Gerindra Dharmasraya


DHARMASRAYA-Guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi nasional, DPC Partai Gerindra Dharmasraya mengadakan vaksinasi  di kantor DPC,  Nagari Sikabau,  Kecamatan Pulau Punjung, Selasa (2/10/2021). 

Vaksinasi bagi warga itu   dipimpin Ketua DPC Gerindra Dharmasraya Rosandi Sanjaya Putra yang juga Ketua Komisi III DPRD setempat bersama  Sekretaris DPC  Partai Gerindra, Andri Saputra  dan Alisa Septiani bendahara partai dan lainnya.

Rosandi Sanjaya Putra mengatakan,  vaksinasi  merupakan perintah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade. "Setiap  DPC  diperintahkan melakukan vaksinasi pada masyarakat," katanya.

Dijelaskan Rosandi, pelaksanan vaksinasi  bekerja sama  dengan tim medis dari Dinas Kesehatan Dharmasraya. Vaksinasi itu merupakan yang pertama kali dilakukan untuk  masyarakat yang belum vaksinasi, baik tahap pertama  atau tahap kedua. "Kemudian kami juga memberikan  sembako  kepada  masyarakat yang telah vaksinasi," kata Rosandi Sanjaya Putra.

Dia menambahkan, warga yang sudah vaksinasi harus tetap menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penularan corona. "Dengan vaksinasi kiat berharap Indonesia  bisa bangkit dan bebas dari Covid-19," katanya. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama