Pemain Indonesia Makin Percaya Diri Jelang Piala AFF

 Pemain Indonesia selebrasi setelah cetak gol


JAKARTA-Pemain Indonesia makin percaya diri menjelang bergulirnya Piala AFF. Kepercayaan diri makin tebal setelah meraih kemenangan dalam uji coba internasional.

Baru-baru ini, Indonesia memang atas Myanmar. Gelandang Timnas Indonesia, Irfan Jaya mengaku sangat senang mampu mencetak gol sekaligus mengantarkan skuad Garuda atas Myanmar dengan skor 4-1. Duel kedua tim bertajuk uji coba internasional digelar di Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki, Kamis (25/11/2021).

Empat gol kemenangan Indonesia dicetak Ricky Kambuaya menit ke-5, Irfan Jaya pada menit ke-12, Witan Sulaeman di menit ke-33 dan Ezra Walian melalui titik penalti pada menit ke-55. Sementara satu gol Myanmar dicetak oleh Hlaing Bo Bo menit ke-73.

Alhamdulillah sangat senang kami mampu meraih kemenangan di laga ini. Ini berkat kerja keras dan kekompakan seluruh pemain. Namun, kami akui masih ada kekurangan dalam tim, dan itu harus kami perbaiki,” kata Irfan Jaya,  yang dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (27/11/2021).

Pemain asal PSS Sleman tersebut menambahkan, tujuan besar tim adalah meraih hasil maksimal pada ajang Piala AFF 2020 di Singapura pada Desember nanti.

“Saat ini tim telah berkembang semakin oke. Fisik dan finishing juga makin meningkat, terbukti empat gol tercipta di laga ini. Gol saya tadi memotivasi agar di ajang Piala AFF 2020 dapat meraih hasil terbaik,” tambahnya.(*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama