Personel TNI dan Polri Apel Gabungan di Merauke


 Pengarahan saat apel gabungan


PAPUA-Bertempat di lapangan Mapolres Merauke dilaksanakan apel pasukan, Selasa (30/11/2021). Apel guna rangka mengantisipasi HUT Organisasi Papua Merdeka atau OPM yang jatuh pada 1 Desember. 

Bertindak sebagai pengambil apel, Asops Lantamal XI Merauke Kolonel Alif yang didampingi Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangaji dan Komandan satuan TNI-Polri. Bertindak sebagai komandan apel Kabag Ops Polres Merauke AKP Viky Pandu.W dan diikuti oleh para pejabat utama dan 300 personil TNI-Polri.

Dikatakan ASops Lantamal XI Merauke, aparat TNI Polri bersinergi.  "Hal ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan pada 1 Desember 2021 di Merauke,” ungkapnya.

Dia menambahkan, TNI dan Polri tetap solid, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Merauke. "Intinya jangan macam macam atau kelompok tertentu yang ingin berusaha menganggu kamtibmas,” katanya.

Dijelaskan, TNI dan polri siap menindak secara tegas kepada siapa saja yang menganggu keamanan di Merauke.  

“Sasaran pengamanan dan patroli gabungan TNI-Polri akan diatur pihak kepolisian sedangkan TNI siap memback-up perkuatan, pelaksanaan siaga, baik siang maupun malam hingga besok hari,” katanya. (farid)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama