Pertama Kali, Putera Dharmasraya Jadi Exco PSSI



Pengurus PSSI Sumbar foto  bersama

PADANG-Putera Sungai Dareh, Kabupaten Dharmasraya terpilih menjadi pengurus Asosiasi Provinsi PSSI Sumatera Barat, Ade Sudarman. Dia terpilih dalam kongres luar biasa, Sabtu (27/11/2021). Dia menjadi anggota Exco PSSI.


Ade Sudarman juga tercatat sebagai pimpinan DPRD Dharmasraya. Ini baru pertama kali seorang generasi dan tokoh muda Dharmasraya yang terpilih sebagai Exco Asprov PSSI Sumatera Barat.

Ade Sudarman  mengatakan, dengan terpilihnya dia dalam ke pengurusan Asprov  PSSI, dia berjanji membangkitkan sepakbola di Ranah Minang dan melahirkan pemain atau bibit baru di daerah untuk menjadikan pemain nasional.

Pengurus PSSI yang terpilih, Indra Dt. Rajo Lelo jadi Ketua Umum. Indra juga salah satu pimpinan DPRD Sumbar. Sementara wakil ketua  adalah Suhatri Bur (Bupati Padang Pariaman). Sementara Exco PSSI antara lain, Ade Sudarman, Arsil, Erasukma Munaf, Erwin Syofian, Marsanova Andesr, Oskar dan Rudi Hariansyah.

"Dengan diikutsertakan kami sebagai putra Dharmasraya dalam kepengurusan Asosiasi Provinsi PSSI merupakan kebanggaan bagi kami Karena dipercaya di tingkat Sumatera Barat," katanya. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama