Kejuaraan Bola Basket Dinas PUPR Papua Barat Berakhir


 Atlet basket foto bersama


MANOKWARI-Kejuaraan bola basket yang diadakan Dinas PUPR Papua Barat berakhir sudah. Kejuaraan itu ditutup Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, Jumat (26/11/2021). Para pemenang menerima hadiah berupa uang pembinaan.


Kejuaraan itu dalam rangka HUT Kementerian PUPR yang diperingati tiap 3 Desember. Menurut ketua panitia, Alexander Tironi, para juara satu, dua dan tiga masing-masing kategori mendapatkan tropi dan medali, ditambah uang pembinaan yang besarannya sesuai kategori.

Para juara kejuaraan bola basket itu, kelompok umur 13, juara pertama, Vareq dan mendapatkan uang pembinaan Rp10 juta, juara dua Elang BBC yang mendapatkan uang pembinaan Rp7 juta dan juara tiga Rekosma yang dapat uang pembinaan Rp5 juta.

Kelompok umum, juara pertama Bulldozer Dinas PUPR dan mendapat uang pembinaan Rp15 juta, juara dua, Sparthan Brother yang menerima uang pembinaan Rp12,5 juta, juara tiga Rajawali Fanindi yang dapat uang pembinaan Rp10 juta.

Sedangkan juara umum dewasa putri,  Elang BBC yang dapat uang pembinaan Rp15 juta, juara dua, Tambrauw yang menerima uang pembinaan Rp12,5 juta dan juara tiga Repot yang dapat pembinaan Rp10 juta.

Selain itu, dipilih juga most valuable player (MVP) alias pemain terbaik di tiap kategori. Para MVP ini dapat uang pembinaan masing-masing Rp2 juta.

Gubernur memberi selamat pada para juara, sedangkan tim-tim yang belum berhasil diminta tidak berkecil hati tetap berlatih, berjuang dan bersemangat untuk mengukir prestasi lebih baik. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama