PKK Kota Solok Diminta Kompak

 Wali Kota Solok beri sambutan.


PADANG PARIAMAN-Wali Kota Solok Zul Eflian Umar hadiri pembukaan kegiatan tim building yang diselenggarakan TP-PKK  bersama Dinas Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak di Balairung Anai Resort, Rabu (24/11/2021). 


Wali kota menyampaikan, kader TP-PKK agar  semakin kompak, sehingga dapat memberikan kemajuan dan kehadirannya semakin dirasakan di masyarakat. “Melalui outbound ini, diharapkan silaturahmi semakin erat, semakin kompak dan seirama dalam melaksanakan bhakti kita kepada masyarakat. Melalui ragam gerakan PKK menjadikan keberadaan PKK semakin strategis dan diperhitungkan," harap Zul Elfian.

Ketua TP-PKK Zulmiyetti Zul Elfian menyampaikan, outbound juga sangat bermanfaat untuk mematangkan diri, mengenali potensi diri, mengenali kelebihan dan kelemahan masing-masing. Saat melakukan outbound, para peserta dapat meningkatkan mental dalam menghadapi masalah yang datang silih berganti.

Kepala Dinas Pemberdayan Perempuan dan Anak Delfianto menyebutkan, kegiatan tersebut bisa menjadi modal awal memupuk rasa kebersamaan, antara kader yang baru bergabung dengan kader yang sudah lama bernaung di TP- PKK Kota Solok.

Delfi menjelaskan, outbound  tersebut merupakan acara tahunan yang rutin diadakan TP-PKK yang bertujuan membangun kerjasama tim. Tahun ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, acara outbound diadakan mulai 24-26 November 2021.

  "Dengan kekompakan tim akan menambah motivasi untuk bekerja dengan lebih baik, akan lebih motivasi untuk mengabdi pada masyarakat," katanya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama