Polres Touna Gelar Operasi Zebra Tinombala


 Wakapolres periksa pasukan


TOUNA-Polres Tojo Una-Una laksanakan Operasi Zebra Tinombala hingga 14 hari ke depan. Operasi itu dimulai yang ditandai dengan apel pasukan di halaman mapolres, Senin (15/11/2021).


Apel dipimpin Wakapolres Kompol I Made Darma diikuti oleh pejabat utama polres, para kasat serta  personil polres. Kompol Made Darma membacakan amanat Kapolda Sulteng Irjen Rudy Sufahriadi terkait pelaksanaan operasi tersebut 

"Operasi Zebra ini akan dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polda Sulteng selama 14 hari, 15-28 november dalam rangka menciptakan kamseltibcarlantas mengahadapi perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,” ucap Made Darma.

Made Darma melanjutkan, tujuan dari operasi ini adalah mengajak masyarakat untuk tertib dan disiplin dalam berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan serta memberikan edukasi tentang kedisiplinan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Sasaran operasi, warga yang tidak disiplin dalam berlalu lintas serta  segala bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menjadi cluster penyebaran Covid-19 dan rawan kerumunan,” katanya. (JFR)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama