PWI Sumbar Silaturahim dengan Wali Kota Solok


 Wali kota foto bersama dengan pengurus PWI



KOTA SOLOK- Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menerima kunjungan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat, di ruangan walikota, Kamis (11/11/2021).


Turut mendampingi wali kota, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Lusya Adelina, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Nurzal Gustim, Kepala Seksi Informasi Publik Dinas Kominfo, Beny Junaidi.

Wali kota mengatakan, suatu kebahagiaan bertemu dengan dunsanak dari PWI Sumbar dan PWI Kota Solok. Dia mengakui, wartawan merupakan mitra strategis Pemko Solok. "Dari dulun sampai saat ini dan masa yang akan datang, kita selalu bersinergi," sebut wali kota.

Wali kota mengakui saat ini Kota Solok masih ketinggalan, karena belum ada RSUD, belum punya stadion. 

"Kita harus segara manjapuik nan tatingga, mangumpuan nan taserak. Mohon dukungan dari rekan-rekan PWI untuk pemerintah kota dalam mengejar ketinggalan ini. Semoga PWI Kota Solok tetap eksis kedepannya," harap wali kota.

Sekretaris PWI Sumbar, Widya Navies berharap kepada wali kota untuk senantiasa menggandeng PWI Kota Solok dalam menjalankan kegiatan. Kerjasama yang baik selama ini agar selalu terjaga. Saat ini, PWI Kota Solok belum memiliki gedung representatif. "Semoga pembangunan gedung balai wartawan di Kelurahan Laing segera selesai," sebutnya.

Pertemuan berlangsung dalam suasana santai dan penuh kekeluargaan. Wali kota dalam waktu dekat juga akan segera melakukan kunjungan balasan ke Kantor PWI Sumbar. (SIS)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama